NASA baru-baru ini mengklaim bahwa patung Liberty hampir hancur pada hari Selasa lalu. Penyebab dari hal ini adalah karena sebuah asteroid yang hampir menghantam bumi.

Menurut para ilmuwan NASA, asteroid tersebut berukuran cukup besar dan akan sangat berbahaya jika benar-benar menghantam bumi. Mereka telah melakukan berbagai upaya untuk mencegah tabrakan tersebut, termasuk dengan mengirimkan misi penyelamatan ke luar angkasa.

Patung Liberty yang terletak di New York City menjadi salah satu target asteroid tersebut. Patung tersebut hampir hancur akibat ledakan yang disebabkan oleh asteroid tersebut.

Beruntung, upaya penyelamatan yang dilakukan oleh NASA berhasil mencegah bencana yang lebih besar. Para ilmuwan telah berhasil mengalihkan arah asteroid tersebut sehingga tidak mengenai bumi.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua akan pentingnya upaya pelestarian bumi dan perlunya kerjasama internasional dalam menghadapi ancaman dari luar angkasa. Semoga kejadian serupa tidak terulang lagi di masa depan.